BACKPACKER, INI SOLUSI PERAWATAN WAJAH YANG MUDAH UNTUK ANDA

Backpacker sama halnya dengan yang hobby traveling. Karena backpacker pasti hobbynya traveling. Namun backpacker biasanya lebih bebas mengatur sendiri perjalanannya. Dengan segala peralatan bawaan yang sangat minim. Dan tentunya sudah siap dengan segala kondisi dan situasi yang terjadi di luar dugaan.

Backpacker bisa datang dari kalangan manapun dengan rentang usia  dan profesi  yang sangat bervariasi. Prinsipnya selama anda senang melakukan perjalanan kemanapun dengan bawaan dan mungkin budget yang minim. Siap singgah dan beristirahat di tempat yang tidak terduga. Menggunakan berbagai jenis transportasi. Maka anda siap menjadi backpacker.

Namun jangan lupa meski sibuk dengan segala urusan perjalan anda, satu hal yang tidak boleh anda lupakan. Merawat wajah anda. Wajah yang hanya satu-satunya. Yang letaknya paling depan. Wajah  rusak anda tidak bisa face off seperti di film.

Mungkin bagi sebagian orang merasa tidak perlu repot merawat wajah. Karena sekian lama menjadi backpacker wajah tidak mengalami masalah. Namun faktanya banyak yang mengeluhkan timbulnya masalah pada kulit wajah. Hingga pada akhirnya harus menghentikan kegiatan backpacker. Ingat! Jenis dan kemampuan kulit bertahan berbeda-beda. Jangan pernah samakan kondisi kulit anda dengan yang lain. Kulit anda milik anda sendiri. Dan yang paling tahu adalah anda. Jadi tetaplah merawat kulit wajah dengan sebaiknya.

Backpacker, ini solusi perawatan wajah yang mudah untuk anda
Backpacker, ini solusi perawatan wajah yang mudah untuk anda. Sumber Pexels.com

Kondisi yang harus dihadapi oleh kulit para backpacker

Karena semua ingin praktis dan cepat dengan peralatan yang minim akhirnya banyak yang melupakan merawat wajah sendiri. Padahal sel kulit wajah anda menghadapi cobaan yang sangat berat selama melakukan perjalanan.

Bayangkan perubahan cuaca dengan cepat, perubahan tekanan udara, air, suhu, makan dan tidur tidak teratur semua akan mempengaruhi kondisi kesehatan kulit. Wajah merupakan bagian tubuh yang selalu terbuka. Terpapar langsung dengan segala situasi. Pastinya juga yang paling menderita.

Belum lagi kondisi pengaturan sistem tubuh saat anda mengalami kekurangan cairan selama perjalanan. Atau berada pada kondisi jumlah oksigen di atmosfir berkurang. Atau makanan yang anda konsumsi kurang berkualitas nutrisinya. Hal yang kemudian harus dihadapi kulit adalah melalukan pengorbanan. Kulit berkorban untuk memenuhi kekurangan air, oksigen, dan nutrisi bagi otak, jantung, ginjal dan pernafasan. Kiriman ke kulit semua akan dikurangi dan hanya mendapat sisa setelah kebutuhan bagian tubuh yang lain terpenuhi.

Tidak mau repot mengurus wajah  selama perjalanan?

Dengan segala hal yang harus dialami oleh sel kulit wajah. Dan anda masih berfikir untuk tidak mau menambahkan nutrisi kulit dari luar? Tidak mau repot membawa dari rumah. Apalagi harus membawa banyak jenis produk perawatan wajah yang bermacam-macam?

Atau sedang berfikir membeli produk apa saja yang ditemukan selama perjalanan? Yakin cocok dengan jenis kulit anda? Yakin produk yang anda beli selama traveling mampu melindungi wajah anda dengan baik? Agar sel kulit wajah siap menghadapi semua tantangan dari luar. Lotion atau cream untuk kulit tubuh bagian lain mungkin bisa. Karena lebih terlindungi dan tidak sensitif seperti kulit wajah. Kerusakan pada bagian tubuh lain masih mudah ditutupi. Tapi bagaimana kalau wajah anda rusak?

Tahukah anda saat ini ada inovasi produk perawatan wajah yang high tekhnologi dan praktis hanya dalam 1 botol. All in One. Tetapi sangat efektif menjaga dan merawat kulit anda selama perjalanan yang berpindah-pindah. Membuat kulit anda selalu sehat dan bisa beradaptasi secara baik dengan perubahan cuaca yang cepat. Mampu menutrisi kulit anda di semua lapisan dengan bahan-bahan alami tanpa menimbulkan reaksi dan efek buruk ke kulit.

TRULUM merupakan produk perawatan mudah untuk backpaker

TRULUM merupakan hasil inovasi dari riset panjang dengan teknologi canggih untuk menyediakan bahan alami dalam konsentrasi tinggi agar berada dalam 1 kemasan. Tekhnologi Youth Intrinsic dikemas dalam bentuk ampule. Apa itu ampule? dijelasan pada pengertian ampule dalam produk perawatan wajah. Dimana efek kerjanya  melebihi kekuatan serum. Dengan tingkat penyerapan yang tinggi ke kulit.  Sedikit tapi efek  sangat bernilai.

Memadukan konsep perawatan wajah Asia dan Barat.  Padahal perawatan wajah Asia berbeda dengan Kaukasia atau Barat.  Namun TRULUM bisa memadukan keduanya. Jadi anda bisa menggunakan TRULUM saat traveling di segala musim.

Sehingga saat anda bepergian, perpindah dari satu tempat ke tempat lain, anda tidak perlu membawa banyak jenis perawatan dan cream-cream yang beragam. TRULUM akan membantu sel kulit wajah anda beradaptasi dengan baik di semua musim.

Hanya dalam 1 botol ringan dan tidak mudah pecah. Bisa diselipkan di tas anda, diantara pakaian anda tanpa membutuhkan ruang yang banyak. Tapi mampu menutrisi, merawat dan melindungi sel kulit wajah anda secara maksimal selama perjalanan.

Backpacker, ini solusi perawatan wajah yang mudah untuk anda
Perawatan wajah yang mudah untuk anda para backpacker TRULUM solusinya

Kemudahan menjaga kesehatan kulit wajah degan TRULUM

Cukup membekali sabun wajah yang biasa anda gunakan, TRULUM dan tambahan SPF untuk perlindungan ektra. Sangat mudah dan ringankan?  SPF tetap harus anda tambahkan untuk perlindungan ganda meski TRULUM mengandung sejumlah bahan yang bekerja seperti SPF. Penambahan perlindungan dengan SPF tentu pilihan yang lebih bijak.

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan reaksi kulit terhadap perubahan suhu dan cuaca. Karena TRULUM adalah makanan pokok nutrisi tinggi untuk kulit anda. Ibarat anda butuh makan dimanapun berada. Begitu juga sel kulit . TRULUM menyediakan makanan penting bagi sel-sel kulit wajah agar selalu kuat. Terhidrasi baik supaya tetap lembab. Terlindungi dari pengaruh luar yang merusak sel kulit. Dan pastinya tetap selalu beregenerasi optimal dimanapun berada. Sehingga saat travelingpun, para backpacker tetap tampil dengan wajah sehat dan segar.

Untuk faktor keamanan anda tidak perlu khawatir karena sudah terdaftar di BPPOM.  Memiliki kode NE51172000489. Anda bisa melakukan pengecekan langsung dengan klik disini. Untuk memastikan apakah benar nomor kode tersebut resmi dari BPPOM. Karena fakta di lapangan banyak yang mencantumkan kode palsu.

Cara merawat wajah dengan TRULUM untuk backpacker

  1. Malam hari

Mandi dan membersihkan wajah dengan sabun wajah yang biasa anda gunakan. Keringkan menggunakan tissu yang ditepuk-tepuk ringan.

Aplikasikan TRULUM dengan disemprotkan atau dioleskan merata pada wajah. Anda tidak membutuhkan lagi mengoleskan cream ini itu di wajah dengan banyak tahapan yang sangat merepotkan. Semua diselesaikan dalam waktu kurang lebih  30 detik. Selanjutnya anda hanya perlu tidur nyenyak. TRULUM mengurus sel kulit wajah anda dengan baik selama istirahat.

 

  1. Pagi hari

Bangun badan pasti terasa lebih segar dan anda masih harus melanjutkan perjalanan anda mengunjungi tempat-tempat yang unik dan menarik.

Mandi, membersihkan wajah, lanjut dengan aplikasi TRULUM, selesai.

Tinggal sarapan dan segera bersiap-siap.

Tambahkan SPF dengan spektrum 30 – 50,bila berencana menuju kawasan pantai atau panas ektrim. Jangan lupa topi dan penutup lainnya agar wajah tetap terlindungi dengan baik. Pelindungan dari dalam kulit ada TRULUM, dari bagian luar ada SPF. Anda hanya perlu menikmati perjalanan yang menyenangkan. TRULUM akan menjaga kulit wajah anda dari semua kerusakan.

 

  1. Saat istirahat siang

Sambil menunggu saat untuk makan siang, gunakan waktu untuk menyegarkan kembali wajah anda. Bagi yang melakukan ibadah sambil mencuci wajah. Ingat! Jangan langsung mencuci wajah setelah terpapar panas matahari. Wajah anda akan gosong. Tunggu setidaknya sampai 10 menit.

Aplikasikan kembali TRULUM. Tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan kembali SPF. Karena penyerapan TRULUM sangat cepat ke kulit.

Anda siap melanjutkan jadwal traveling anda dan TRULUM akan terus melindungi dan menjaga kulit anda.

Backpacker, ini solusi perawatan wajah yang mudah untuk anda
Menjadi backpacker membutuhkan perawatan wajah mudah. Sumber Pexels.com

Menjadi backpacker merupakan pilihan unik yang punya kebanggaan tersendiri. Apalagi tidak semua orang sanggup melakukannya. Tetapi mengunjungi berbagai tempat-tempat eksotik di dunia bukan berarti harus mengabaikan kondisi kulit wajah. Berikan meraka nutrisi yang sangat baik. Jangan biarkan sel kulit wajah menderita selama perjalanan yang berpindah-pindah dengan aneka jenis transportasi dan cuaca.

Jadikan TRULUM sahabat sejati sel kulit anda. Pria dan wanita tetap harus merawat kulit wajahnya sendiri. Serahkan TRULUM untuk merawat dan melindungi kulit dengan baik. Sisipkan selalu TRULUM ke dalam tas belakang anda. Untuk para backpacker selamat menikmati perjalanan anda.

 

Baca juga tentang:

Vitamin E manfaat perlindungan terdepan untuk menjaga kecantikan wajah

Hobby traveling? ini produk perawatan wajah yang praktis buat anda

Produk perawatan wajah mahal VS produk perawatan wajah murah

Keajaiban vitamin C untuk kecantikan semua jenis kulit wajah

Kulit lembab dan sehat dengan 13 cara tepat merawatnya

Kulit remaja dan permasalahan yang mengintai mereka

Niacin untuk kesehatan dan keindahan kulit anda

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Shares
error: Content is protected !!