BERENCANA IBADAH HAJI DAN UMRAH? INI PRODUK PERAWATAN WAJAH KHUSUS UNTUK ANDA

Ibadah haji dan umrah merupakan ibadah yang pasti diimpikan oleh seluruh umat muslim sedunia. Termasuk umat islam di Indonesia. Sebagai penyempurnaan ibadah sebelum meninggalkan kehidupan di dunia. Selain tugas utama menuntaskan seluruh rangkaian kegiatan ibadah selama berhari-hari, tubuh harus juga siap menghadapi perbedaan cuaca.

Pelaksanaan ibadah haji dan umrah yang dilakukan di negara Arab Saudi tentu memiliki suhu dan kelembapan yang berbeda dengan Indonesia. Padatnya jadwal ibadah, penyesuaian suhu, kelelahan dan kurang istirahat meski dengan motivasi kuat menyelesaikan semua tahapan ibadah. Tetap akan mempengaruhi kondisi kesehatan kulit. Kulit sebagai benteng pertahanan paling luar akan berdampak langsung terhadap perubahan suhu ektrim. Dan bagian yang paling mudah terlihat adalah wajah.

Ibadah haji dan umrah? Ini produk perawatan wajah khusus untuk anda

Tidak mudah memang merawat wajah saat berada pada situasi yang berbeda dengan rumah. Apalagi dengan tingkatan suhu yang sangat berbeda. Apakah anda masih yakin memiliki waktu khusus menggunakan serangkaian langkah perawatan wajah dengan berbagai cream ini itu? Cream siang, cream malam, cream pelembab, cream mata, cream anti keriput, cream pencerah, toner, serum, sabun, SPF dan lain-lain. Belum lagi bagi menggunakan alat pengencang wajah. Betapa banyaknya tahapan yang harus dilalui saat pagi dan malam hari untuk merawat wajah. Akibatnya malah sering terabaikan. Padahal kulit wajah sedang menghadapi situasi yang sangat berat.

Membekali semua cream-cream tersebut dalam tas anda juga bukan hal yang mudah. Butuh  ruang dan waktu khusus dengan resiko tercecer saat berpindah tempat. Beruntungnya kini telah tersedia produk perawatan khusus bagi yang ingin tetap bisa merawat wajah dengan baik dan menjalankan ibadah dengan khusu’

TRULUM produk perawatan wajah aman, halal & praktis saat ibadah haji dan umrah

 

  1. TRULUM dibuat dari bahan-bahan alami

Hasil ektraksi dari tumbuhan dan buah yang sangat kaya nutrisi untuk merawat kulit wajah anda. Bahan alami yang mudah diserap kulit dan membantu kerja sel kulit wajah sampai lapisan hipodermis. Tidak ada penggunaan bahan kimia seperti mercury dan bahan kimia lainnya yang justru mengikis kulit wajah. Buktinya dapat terlihat dengan tidak adanya proses pengelupasan berat pada kulit. Jadi penggunaan saat siang hari yang sangat terik di Arab Saudi tidak akan membuat kulit menjadi kering kemerahan.

Ada banyak kandungan bahan kimia dalam produk perawatan wajah membuat kulit menjadi kemerahan saat terkena panas. Sebagai hasil penggunaan bahan kimia reaktif yang bersifat fotosensitif. Tentang fotosensitif bisa anda temukan di kamus istilah produk perawatan yang ditemukan di pasaran. Kondisi ini sangat berbahaya karena beresiko terjadi flek yang sulit dihilangkan.

Aplikasinya sangat ringan seperti anda tidak menggunakan cream apapun. Namun hasilnya jelas terlihat nyata wajah tampak sehat dan lembab. Jadi jangan takut untuk anda yang sangat peduli dengan konsentrasi bahan kimia. TRULUM sudah lolos uji aman digunakan pada kulit manusia. Perusahaan yang memproduksi TRULUM merupakan salah satu perusahan di Amerika yang memiliki legalitas untuk uji langsung pada manusia saat proses riset. Dan tidak mudah untuk memiliki lisensi tersebut. Dan pastinya sudah terdaftar secara resmi di BPPOM indonesia.

Untuk faktor keamanan anda tidak perlu khawatir karena sudah terdaftar di BPPOM.  Memiliki kode NE51172000489. Anda bisa melakukan pengecekan langsung dengan klik disini. Untuk memastikan apakah benar nomor kode tersebut resmi dari BPPOM. Karena fakta di lapangan banyak yang mencantumkan kode palsu.

  1. Halal

Bagi anda muslim tentu ini menjadi perhatian khusus. Apalagi saat menunaikan ibadah haji dan umrah. Anda tidak inginkan menggunakan produk perawatan yang melekat di tubuh anda mengandung bahan dari hewan dan plasenta janin? Periksa apakah produk perawatan wajah yang digunakan saat ini memiliki label halal? Tahukah anda ada banyak cream anti kerut yang menggunakan bahan dari plasenta bayi dan hewan. Atau menggunakan bahan minyak dari binatang yang dicampur dalam suatu produk perawatan.

TRULUM sudah lolos tes uji halal dari negara tempat TRULUM di produksi. Indonesia dan Malaysia sebagai negara Asia yang memiliki jumlah muslim terbanyak sudah menerima produk ini untuk dipasarkan secara resmi.

 

  1. Mudah digunakan

TRULUM merupakan hasil inovasi dari riset panjang dengan teknologi canggih untuk menyediakan bahan alami dalam konsentrasi tinggi agar berada dalam 1 kemasan. Tekhnologi Youth Intrinsic dikemas dalam bentuk ampule. Apa itu ampule? dijelasan pada pengertian ampule dalam produk perawatan wajah. Dimana efek kerjanya  melebihi kekuatan serum. Dengan tingkat penyerapan yang tinggi ke kulit.  Sedikit tapi efek  sangat bernilai. Anda hanya perlu menggunakan 1 jenis produk namun menjawab permasalahan kulit wajah anda.

Memadukan konsep perawatan wajah Asia dan Barat.  Padahal perawatan wajah Asia berbeda dengan Kaukasia atau Barat.  Namun TRULUM bisa memadukan keduanya. Jadi anda bisa menggunakan TRULUM pada saat cuaca yang panas ektrim sekalipun.

Tidak perlu menggunakan cream yang banyak untuk mendapat manfaat yang berbeda-beda. Semua kebutuhan ada dalam 1 produk. Hanya dengan membersihkan wajah, pakai TRULUM selesai.

 

  1. Efektif melembabkan kulit wajah

Masalah utama yang harus dihadapi selama pelaksanaan ibadah haji dan umrah. Adalah kulit kering. Panas tinggi akan meningkatkan pembuangan air melalui kulit atau disebut TEWL. Apalagi saat tubuh kekuarangan air. Maka air di kulit akan dikorbankan untuk memenuhi kebutuhan air di organ utama. Kulit wajah akan mengalami dehidrasi berat. Kulit dehidrasi menjadi sangat rentan mengalami kerusakan sampai ke tingat DNA sel.

Oleh sebabnya jangan biarkan wajah kering tanpa terjaga dengan baik. TRULUM memiliki sejumlah bahan aktif alami bekerja menjaga kelembapan kulit dengan berbagai cara. Mengikat molekul air di udara. Melapisi dan mengunci molekul air di antara sel kulit. Memperkuat stratum korneum agar sel kulit menjadi tangguh menghadapi cuaca dan radikal bebas dan melindungi molekul air. Menambah ceramide sebagai bahan pengisi antar sel kulit untuk menyimpan air dengan baik. Membuat lapisan pelindung di atas permukaan kulit. Meningkatkan aliran darah di kulit untuk memberi air di lapisan dermis. Memperkuat dinding sel agar tidak rusak dan membuang air ke udara. Mengatur kadar minyak di permukaan kulit agar tidak diproduksi berlebihan yang justru menyebabkan kulit mudah kotor. Hasil dari kerja TRULUM wajah anda tetap terjaga kelembapannya tanpa berminyak.

 

  1. Menutrisi sel kulit wajah dengan baik

Saat ibadah haji dan umrah terjadi banyak hal  beresiko  merusak sel kulit wajah. Bantuan nutrisi luar tentu sangat dibutuhkan oleh sel kulit. TRULUM dengan konsentrasi bahan alami kaya sejumlah vitamin B,C,E serta nutrisi penting lainnya untuk menjamin semua sel kulit tetap berfungsi maksimal dalam kondisi apapun. Meski situasi berat sel kulit wajah akan tetap mampu beregenerasi dengan baik. Membentuk kolagen, meningkatkan fungsi perlindungan sampai tahap DNA, meningkatkan aliran darah, melindungi diri dari infeksi dan banyak fungsi kulit lainnya.

Ibadah haji dan umrah? Ini produk perawatan wajah khusus untuk anda

Cara merawat wajah dengan TRULUM saat melaksanakan ibadah haji dan umrah

  1. Malam hari

Mandi dan membersihkan wajah dengan sabun wajah yang biasa anda gunakan. Keringkan menggunakan tissu melalui tepukan ringan.

Aplikasikan TRULUM dengan cara disemprotkan atau dioleskan merata pada wajah. Anda tidak membutuhkan lagi mengoleskan cream ini itu di wajah dengan banyak tahapan yang sangat merepotkan. Semua diselesaikan dalam waktu kurang lebih 30 detik. Anda hanya perlu  tidur dan istirahat untuk melanjutkan kegiatan ibadah esok harinya. TRULUM akan mengurus sel kulit wajah anda dengan baik selama anda istirahat.

 

  1. Pagi hari

Bangun badan pasti terasa lebih segar dan anda sudah memiliki agenda ibadah haji dan umrah yang harus diikuti.

Mandi, membersihkan wajah, lanjut dengan aplikasi TRULUM, selesai.

Tinggal sarapan dan segera bersiap-siap.

Tambahkan pemakaian SPF  untuk perlindungan ektra. Mengingat cuaca yang sangat panas di Arab Saudi. Walaupun TRULUM memiliki sejumlah bahan yang bekerja seperti SPF untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB. Penambahan SPF tentu pilihan yang sangat bijak untuk memberi perlindungan ganda pada kulit. Pelindungan dari dalam kulit oleh TRULUM, dari bagian luar oleh SPF. Anda hanya perlu melanjutkan ibadah. TRULUM akan menjaga kulit wajah anda dari semua kerusakan.

 

  1. Saat siang

Diantara waktu makan siang dan sholat gunakan waktu untuk menyegarkan kembali wajah anda. Saat wudhu memgusap wajah dengan air tentu sangat menyegarkan. Selesai shalat aplikasikan kembali TRULUM . Tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan kembali SPF. Karena penyerapan TRULUM sangat cepat ke kulit.

Anda siap melanjutkan jadwal ibadah anda dan TRULUM akan terus melindungi dan menjaga kulit anda.

Ibadah haji dan umrah? Ini produk perawatan wajah khusus untuk anda

Melaksanakan ibadah haji dan umrah tentu dengan harapan kuat berjalan baik sampai selesai dengan niat tulus kepada Allah. Diantara rangkaian ibadah yang padat sambil merilekskan tubuh, hanya butuh beberapa menit waktu untuk merawat wajah dengan TRULUM tanpa harus membawa banyak jenis produk. Hanya 3 item untuk merawat wajah selama ibadah haji dan umrah. Sabun, TRULUM dan SPF, selesai.

 

Baca juga tentang:

Vitamin E manfaat perlindungan terdepan untuk menjaga kecantikan wajah

Hobby traveling? ini produk perawatan wajah yang praktis buat anda

Produk perawatan wajah mahal VS produk perawatan wajah murah

Keajaiban vitamin C untuk kecantikan semua jenis kulit wajah

Kulit lembab dan sehat dengan 13 cara tepat merawatnya

Niacin untuk kesehatan dan keindahan kulit anda

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Shares
error: Content is protected !!