MASKER SPIRULINA UNTUK DEKTOKSIFIKASI KULIT WAJAH SETELAH MENGGUNAKAN CREAM KIMIA

Masker spirulina detoksifikasi wajah setelah menggunakan cream kimia. Bagaimanapun penggunaan cream berbahan kimia akan sangat membebani kulit. Dalam jangka panjang terserap dan terakumulasi dalam darah dapat mengganggu fungsi hati, ginjal, organ reproduksi  dan sistem imunitas.

Bagi anda yang memang pemakai sejati cream-cream berbahan kimia, dari hasil racikan klinik maupun  yang dijual bebas tanpa mengetahui siapa dan seperti apa pabrik pembuatnya. Sebaiknya sekali-kali beri waktu untuk kulit beristirahat. Biarkan sel-sel kulit bernafas lega. Menghirup udara segar tanpa beban menghadapi sejumlah bahan kimia.

Meskipun sebagian besar dari anda mengetahui dengan jelas bahwa penggunaan cream bahan kimia terus menerus dapat membuat sel-sel kulit menjadi rusak dan tidak sehat dalam jangka panjang.  Namun dengan alasan sudah merasa cocok dengan efek kulit wajah yang seperti anda inginkan. Membuat anda bertahan lama bertahun-tahun menyiksa wajah anda.

Kelihatannya dari luar memang tidak ada masalah, namun seandainya kulit wajah anda bisa berbicara menyampaikan derita mereka. Betapa tersiksanya mereka setiap hari harus menerima berbagai bahan kimia yang anda oleskan ke mereka.

Kandungan bahan kimia dalam berbagai produk perawatan wajah semuanya memiliki efek samping masing-masing terhadap kulit dan tubuh.  Bahan-bahan seperti mercury, hidroquinon, sodium laurite, oxybenzone, retynil palmitate, parabens, dan lain-lain memberi pengaruh negatif tersendiri.

Masker spirulina detoksifikasi wajah setelah menggunakan cream kimia
Masker spirulina detoksifikasi wajah setelah menggunakan cream kimia(KissPNG)

Cara kerja masker spirulina untuk detoksifikasi wajah

Ada banyak kasus dilaporkan efek dari penggunaan produk skincare berbahan dasar kimia. Pastinya dalam jangka lama dapat membuat kulit lebih sensitif, tidak tahan cuaca, penuaan dini. Kulit menjadi tipis, dan pembuluh darah kapiler dapat terlihat.  Dapat timbul flek dan kulit kering. Walaupun tampak putih tapi tidak alami.

Efek bahaya lainnya dapat mengganggu orgam lain sampai mempengaruhi kerja hormon estrogen dan progesteron. Dapat mengganggu kesuburan, menghambat kehamilan, memperberat kerja hati dan ginjal. Menyebabkan gangguan autoimun serta menggganggu perkembangan janin dan pertumbuhan bayi.

Masker spirulina dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda apabila sedang ingin mengistirahatkan wajah. Spirulina  si makhluk ajaib milyaran tahun untuk kesehatan tubuh manusia memang sangat terkenal mengandung banyak nutrisi penting dalam meningkatkan kualitas hidup kita. Ternyata dapat digunakan juga untuk mengoptimalkan kecantikan kulit wajah. Memiliki sejumlah bahan penting dan unik untuk membersihkan bahan kimia yang sekian lama sudah berkumpul di wajah anda.

  1. Mengikat logam berat

Mengandung klorofil, phycocyanin, polisakarida, seng dan bahan lain yang telah terbukti dapat berfungsi sebagai agen chelating yang efektif untuk mengais dan mengikat molekul beracun seperti merkuri, timbal, dan bahan kimia lainnya yang sudah mengendap.

  1. Membersihkan

Setelah bahan kimia diikat lalu diangkut dari tempatnya dan dikeluarkan dari sel-sel kulit. Spirulina juga membantu melepaskan sel-sel kulit mati termasuk sejumlah bahan kimia yang ada. Apabila dibantu dengan konsumsi dari dalam maka bahan kimia tersebut akan sangat  mudah dibersihkan dari pembuluh darah.  Bahkan dapat memperkuat kerja hati dan ginjal untuk detoksifikasi. Ini sudah terbukti dari banyak hasil penelitian.

  1. Memperbaiki

Kandungan antioksidan yang super hebat sangat berguna untuk memperbaiki kerusakan sel sampat tingkat DNA yang disebabkan oleh penumpukan bahan kimia diantara sel-sel kulit. Adanya glutathione yang ditemukan dalam spirulina, sangat membantu melindungi kulit dari kerusakan DNA.

  1. Memurnikan kembali

Setelah diperbaiki kerusakannya bahan aktif dalam spirulina dapat membuat sel-sel kulit menjadi bersih tanpa bahan kimia dan dapat memperbaharui kondisi sel dari kerusakan sehingga seperti baru kembali.,

  1. Memperkuat

Tidak hanya memurnikan kembali, spirulina yang sangat kaya nutrisi  dapat memperkuat sel-sel kulit agar lebih tahan terhadap agen perusak. Kandungan antiimflamasi di dalamnya juga membantu sel kulit lebih kuat melawan berbagai infeksi dan penyebab lain yang merusak. Kandungan nutiri spirulina meenbuat sel tangguh dan aktif melindungi diri juga mempercepat proses perbaikan.

Masker spirulina detoksifikasi wajah setelah menggunakan cream kimia.
Masker spirulina+chlorofil sangat bagus untuk  detoksifikasi wajah setelah menggunakan cream kimia

Manfaat masker Spirulina

  1. Detoksifikasi

Spirulina juga memiliki sifat detoksifikasi yang dapat digunakan dengan baik dalam perawatan kulit. Chlorophyll memberikan sifat chelating yang kuat, yang dapat mengikat dan menarik serta menghilangkan logam berat kulit, sebelum meninbulkan kerusakan lebih meluas.

Kemampuan detoksifikasi makser spirulina efektif mengangkat dan membuang zat beracun yang merusak  kulit.  Masker wajah spirulina adalah detoxifier utama yang dibutuhkan kulit. Warna hijau berasal dari klorofil yang membantu menghilangkan bahan kimia yang merusak sel kulit.

  1. Untuk kulit bersinar

Spirulina sangat kaya dengan antioksidan. Penggunaan masker spirulina dapat memberikan keajaiban untuk kulit wajah dengan memberi cahaya kulit wajah sehat. Spirulina terutama dikenal karena membantu meremajakan dan membuat kulit lebih cerah.

Cahaya yang terpancar alami dari wajah sebagai gambaran kulit sehat, lembab, pori-pori yang bersih dan kenyal.

  1. Anti penuaan

Masker spirulina kaya fitonutrien dan karotenoid. Merupakan antioksidan yang dapat membantu menjaga dan memperkuat sel kulti menghadapi zat radikal bebas yang merusak. Antioksidan yang ditemukan dalam spirulina adalah empat kali jumlah yang ditemukan dalam buah beri. Alhasil penggunaan masker spirulina dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan dini. Pemakaian teratur seminggu 1 – 2 x dapat membuat anda tampak lebih muda.

Tirosin, vitamin E dan selenium hanyalah beberapa senyawa aktif yang ditemukan dalam spirulina yang sebenarnya diketahui memperlambat gejala penuaan. Karena itu juga membantu mengencangkan kulit, tanda-tanda penuaan yang sangat jelas dapat dihilangkan dan ditunda untuk sebagian besar. Kehadiran hampir semua antioksidan yang dikenal dalam spirulina, seperti vitamin C, E, B1, B5, seng, tembaga, mangan dll, melawan radikal bebas, sehingga bekerja sebagai solusi efektif untuk penuaan dini. Spirulina juga mengandung polisakarida unik yang membantu melawan penuaan.

  1. Menghilangkan jerawat

Sifat anti inflamasi yang terkandung dalam masker spirulina membantu mengurangi pembengkakan, jerawat, dan mencegah jerawat lebih lanjut juga. Bahan kandungannya dapat meningkatkan metabolisme kulit anda yang memungkinkan penyembuhan infeksi lebih cepat dan juga mencegah pertumbuhan bakteri yang berlebihan.

  1. Menghilangkan lingkaran hitam

Masker spirulina mengandung bahan yang dapat melancarkan aliran darah dan pembuluh limfe. Juga untuk mneghilangkan kulit usam dan mati di bawah mata. Hasilnya dapat mengurangi bahkan menghilangkan lingkaran hitam dan bintik-bintik pada kulit Anda.

  1. Melembabkan kulit

Masker spirulina membuat sel-sel kulit wajah menjadi sehat dan terhidrasi dengan baik. Kulit yang ternutrisi dengan baik akan beregnerasi dan memiliki ketahanan sendiri mempertahankan molekul air.

  1. Melindungi kulit

Selain dapat menetralisir radikal bebas dengan antioksidan, spirulina memiliki sifat anti-peradangan yang juga dapat memperlambat tanda-tanda penuaan. Beberapa studi melaporkan bahwa spirulina menyediakan aktivitas antioksidan dan anti-inflamasi yang kuat. Antioksidan sangat penting untuk mencegah kerusakan dinding sel dan mutase DNA  yang merusak akibat radikal bebas

  1. Mengangkat tampilan kulit yang kendur

Dengan bahan yang sangat kaya nutrisi terutama semua kandungan asam amino essensial dan non essensial yang dibutuhkan untuk pembentukan elastin dan kolagen tersedia dengan baik. Kandungan asam amino glisin dan prolin juga sejumlah mineral dan tembaga  dibutuhkan untuk membuat jaringan penopang kulit agar tetap kencang tanpa perlu repot-repot facelift.

Masker spirulina detoksifikasi wajah setelah menggunakan cream kimia.
Masker spirulina detoksifikasi wajah setelah menggunakan cream kimia

Siapa saja yang perlu detoks wajah dengan masker spirulina

  1. Pengguna rutin kosmetik berbahan kimia
  2. Pengguna rutin skincare racikan
  3. Anda yang ingin mengistirahatkan kulit
  4. Setelah menggunakan kosmetik campuran bermacam-macam
  5. Seharian setelah terpapar debu, asap rokok dan asap kendaraan
  6. Pada perokok
  7. Yang sering melakukan chemical peeling
  8. Bagi anda yang ingin memanjakan wajah
  9. Khusus anda yang mendapatkan kembali wajah sehat
  10. Anda yang ingin beralih ke produk perawatan wajah berbasis bahan alami
  11. Ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap memiliki wajah sehat
  12. Anda yang ingin tampil dengan wajah sehat dan segar saat acara pesta

Cara menggunakan masker spirulina untuk detoks

  • Bersihkan wajah dengan pembersih wajah yang aman
  • Bilas dengan air hangat
  • Lebih baik beri waktu untuk menguapkan wajah selama 10 menit untuk membuka pori-pori
  • Keringkan dengan tissu
  • Siapkan 2 atau 3 kapsul spirulina bermutu tinggi dari Synergy
  • Campurkan dengan air secukupnya untuk membuat efek wajah kencang
  • Campukan dengan klorofil Synergy untuk meberi efek lembab dan detoksifikasi lebih maksimal
  • Tunggu sampai 30 menit
  • Bilas dengan air biasa
  • Gunakan sebelum tidur
  • Jangan menggunakan produk bahan kimia dulu selama detoks
  • Bagi anda yang ingin beralih ke produk alami gunakan masker spirulina setidaknya 3 malam berturut-turut
  • Bagi anda yang ingin kembali menggunakan skincare racikan atau mengandung bahan kimia upayakan setiap minggu istirahatkan wajah setidaknya 1x dalam seminggu dan gunakan masker spirulina
  • Bagi anda yang ingin mempersiapkan acara untuk pesta agar tampil istimewa, gunakan masker spirulina 3 malam sebelum menghadiri. Agar wajah terlihat glowing dan kencang.
Masker spirulina detoksifikasi wajah setelah menggunakan cream kimia.
Masker spirulina Synergy bermutu tinggi untuk detoksifikasi.

Kulit wajah sebenarnya berbeda dengan kulit bagian lain. Memiliki sifat lebih sensitive namun harus lebih tahan terhadap pengaruh luar yang merusak. Coba anda ingat saat mengaplikasikan suatu produk mengandung bahan kimia dominan, bukankah  wajah anda akan protes? Bisa saja timbul merah, bengkak, gatal-gatal, jerawat.

Itulah cara kulit berkomunikasi dengan anda. Menyampaikan suatu hal yang tidak aman buat anda. Namun anda sering mengabaikan dan memaksa terus sel kulit menerima apa yang anda berikan. Bayangkan itu terjadi terus menerus bertahun-tahun.  Sesungguhnya berat sekali menjadi kulit wajah anda. Biarkanlah merek beristirahat sekali-kali. Biarkan mereka berkembang bebas tanpa bahan kimia. Cintailah kulit wajah anda dengan masker spirulina detoksifikasi wajah setelah menggunakan cream kimia.

 

Baca juga:

11 perilaku yang tidak sehat menyebabkan penuaan dini

Chemical peeling manfaat dan bahayanya bagi organ tubuh

Minuman klorofil untuk meendapatkan wajah cantik bersinar

Detoks kulit wajah dapat dilakukan dengan 12 langkah mudah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Content is protected !!