FACELIFT TRADISIONAL GUA SHA CARA SEDERHANA HASIL MEMBAHANA

Facelift tradisional gua sha cara sederhana hasil membahana secara nyata mengangkat otot wajah sampai 2 cm.  Saat ini facelift tradisional gua sha mulai sangat popular di negara barat. Meski ini merupakan tekhnis yang sudah dikembangkan ribuan tahun oleh Cina.

Mendengar kata facelift yang tergambar adalah jarum suntik dan bengkak serta proses yang menyakitkan dengan biaya yang mahal. Belum lagi efek samping yang ditimbulkan selama operasi dan setelahnya.

Facelift tradisional gua sha tekhnis sederhana namun hasil membahana
Facelift tradisional gua sha tekhnis sederhana namun hasil membahana

Pengembangan Facelift Tradisional Gua Sha

Suatu alasan yang dapat diterima kalau akhirnya negara barat mulai mengeksplorasi suatu tekhnis unik nan sederhana namun memberi hasil nyata. Sudah banyak yang merasakan hasilnya. Karena itu diklaim kedepannya akan menggantikan botoks dan facelift pastinya.

Untuk wanita yang pastinya ingin tampil awet muda dengan tidak banyak menghabiskan waktu dan biaya, kini anda tidak perlu lagi repot menghadapi pisau bedah dan jarum suntik yang menyakitkan dan mengerikan. Segera akhiri derita anda sekarang juga dengan facelift tradisional gua sha.

Rekomendasi Facelift Tradisional Gua Sha

Penggunaan gua sha dulunya digunakan lebih ke bagian tubuh, dengan arah gerakan seperti titik akupuntur untuk melancarkan aliran energi.

Kemudian seorang ahli dalam Pengobatan Tradisional Cina di bidang anti-penuaan, ahli akupunktur terkenal, ahli terapi pijat , ahli herbal bersertifikat, dengan pengalaman klinis lebih dari 20 tahun. Khusus bergerak di akupunktur peremajaan wajah, akupresur dan Pengobatan Herbal Cina. Memperkenalkan gu sha facial anti penuaan.

Gua Sha (diucapkan GWA-SHA) adalah teknik Cina dengan menggunakan sejenis alat yang pipih dengan tepi tidak tajam berfungsi untuk memijat, memanipulasi dan merangsang titik energi tertentu di sepanjang wajah serta tubuh secara lembut untuk meningkatkan aliran Qi (energi) dan menghilangkan racun.

Pengembangan dalam dunia kecantikan kemudian memanfaatkan gua sha untuk mengurangi kulit kendur,  keriput, lingkaran hitam, mencerahkan dan efek baik lainnya. Dapat melakukan fungsi pemulihan untuk membangkitkan kemampuan penyembuhan kulit sendiri untuk aktif beregenerasi. Mengencangkan dan mengangkat seluruh wajah.

Bagaimana Facelift Tradisonal Gua Sha Bekerja?

Gerakan-gerakan teratur pada titik yang ditentukan di wajah akan menstimulus aliran darah dan  pembuluh limfe untuk melancarkan drainase dan pembuangan racun di semua bagian bawah kulit wajah yang terdiri dari fasia wajah, otot wajah dan berbagai lapisan kulit.

Stimulus yang timbul dengan gesekan gua sha akan menciptakan penampilan kontur wajah menjadi terlihat lebih muda. Menghaluskan keriput dan mengangkat bagian yang kendur seperti pada leher dan garis rahang.

Tips Agar Hasil Efektif

Penggunaan gua sha dengan menggunakan cream atau gel yang terbuat dari alovera. Berfungsi untuk melicinkan permukaan gesekan dan mencegah iritasi.

Efek akan lebih maksimal bila dikombinasikan dengan ampula, untuk menutrisi sel-sel kulit yang sudah mendapat aliran darah lancar selama menggunakan gua sha.

Dengan memakai gua sha anda dapat memperoleh 2 manfaat sekaligus. Yaitu manfaat totok wajah dan facelift. Ajaib bukan? Bayangkan anda tidak perlu berada dibawah bayang-bayang mengerikan saat berada di meja operasi untuk mengangkat wajah anda agar tampil muda kembali.

Anda hanya perlu duduk rileks, bisa dilakukan sendiri dirumah sambil mendengarkan aliran musik lembut dan melakukan tekhnis gua sha dengan cara mudah namun hasil pasti. Perubahan dapat anda dapatkan setelah melakukan gesekan wajah dengan gua sha.

Kelebihan Penggunaan Gua Sha

Anda yang berencana untuk menghadiri pesta, ingin tampil spesial dan berbeda dari tamu lainnya, silahkan mencoba facelift tradisional gua sha sebelum anda make up.

Hasilnya membuat make up anda lebih menempel pada kulit wajah anda. Terlihat lebih alami dan menyatu.

Penggunaan produk-produk perawatan kulitpun dapat semakin meningkatkan kemampuan penyerapan di kulit melebihi 20% dari biasanya.

Facelift tradisional gua sha tekhnis sederhana namun hasil membahana
Facelift tradisional gua sha tekhnis sederhana namun hasil membahana

Tekhnis Facelift Tradisional Gua Sha

Cara Melakukan Facelift tradisional gua sha agar hasil maksimal

Tahap Persiapan

Ukur jarak ujung bibir dengan sudut mata untuk melihat jarak pegangkatan (2cm)

Bersihkan gua sha


Bersihkan wajah + scrub menggunakan radiant + klorofil

Gunakan masker spirulina selama 15-20 menit

Oleskan Elemen Vera gel di area wajah yang akan digunakan guasha untuk meningkatkan hasil bisa dicampur dengan bahan Ampule spesial yaitu TRULUM

Tekhnis gesekan

Lakukan gerakan tarikan gua sha secara lurus mulai dari titik tengah dahi ke tepi wajah

Lakukan gerakan tarikan gua sha di atas alis secara melengkung mengikuti alis

Lakukan gerakan tarikan gua sha di area bawah mata

Lakukan gerakan tarikan gua sha di bagian sudut mata. Area dimana mudah terlihat kerutan

Lakukan gerakan tarikan gua sha pada pipi tengah tarik ke atas

Lakukan gerakan tarikan gua sha di atas bibir tarik ke atas

Lakukan gerakan tarikan gua sha dengan gerakan seperti mencongkel menggunakan sudut gua sha lalu tarik ke atas

Lakukan gerakan tarikan gua sha dari titik tengah dagu ke atas

Lakukan gerakan tarikan gua sha pada tepi rahang bawah tarik ke atas

Lakukan gerakan tarikan gua sha di bagian leher dengan arah tarikan dari bawah ke atas.

Facelift tradisional gua sha tekhnis sederhana namun hasil membahana
Facelift tradisional gua sha tekhnis sederhana namun hasil membahana

Sangat mudah bukan melakukan pengangkatan wajah tanpa jarum suntik dan meja operasi serta rasa sakit. Anda hanya perlu melakukan
Facelift tradisional gua sha sederhana hasil membahana.

Baca Juga:

Gua Sha tekhnik pijat kuno Tiongkok untuk kecantikan wajah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Shares
error: Content is protected !!